Sukses


De Bruyne: City Bakal Serang Manchester United!

Bola.com, Manchester - Laga bertajuk derby Manchester antara Manchester United melawan Manchester City tersaji di Old Trafford, Minggu (25/10/2015) malam WIB. Gelandang City, Kevin De Bruyne, memastikan timnya tampil menyerang pada pertandingan ini.

Partai derby Manchester edisi ke-170 bakal tersaji di Old Trafford akhir pekan ini, Minggu (25/10/2015) malam WIB. Berkaca dari statistik, MU bisa tersenyum lebar menatap pertandingan nanti.

Pasukan Setan Merah berhasil meraih 70 kemenangan. Sementara, City baru 49 kali mengalalahkan MU. 50 partai tersisa berakhir imbang. Teranyar, MU berhasil menang 4-2 melawan City di Old Trafford pada 12 April lalu.

"Kami tak boleh bermain bertahan karena kekuatan utama kami berada di lini depan. Namun, kami juga harus bermain disiplin. Kami tahu pertandingan nanti bakal sulit," ungkap De Bruyne seperti dilansir situs resmi klub.

"Manchester United sudah sangat lama menjadi tim papan atas. Rivalitas antara kami dengan MU tentu saja sangat dalam. Akan tetapi, kompetisi Premier League masih sangat panjang," De Bruyne menambahkan.

Manchester City sementara duduk di puncak klasemen Premier League bermodalkan 21 poin. Adapun, Manchester United menempati posisi ketiga berbekal tabungan 19 angka. MU kalah selisih gol dari Arsenal yang berada satu strip diatasnya.

"Kami tahu betapa berartinya laga ini bagi para pendukung setia kami. Kami akan datang ke sana dengan tujuan meraih kemenangan. Akan sangat menyenangkan bagi semua orang jika kami berhasil menang dan itu yang akan kami coba lakukan," tegas De Bruyne.

"Hasil yang tak ideal memang jika kami kalah atau imbang. Akan tetapi, masih ada hampir 30 pertandingan tersisa. Jadi, pertandingan ini tak menentukan gelar juara. Masih banyak poin yang bisa kami perebutkan," pemain berkebangsaan Belgia itu mengakhiri pembicaraan.

Sumber: mcfc.co.uk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Kevin De Bruyne Gemilang, Manchester City Menang

Pellegrini Bangga Semangat Pantang Menyerah City

De Bruyne Bidik Kemenangan di Markas Sevilla

Video Populer

Foto Populer