Ditanya soal Chelsea, De Bruyne Tak Peduli

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 23 Okt 2015, 17:10 WIB
Diperbarui 23 Okt 2015, 17:10 WIB
Kevin De Bruyne
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku tak ingin mengomentari keterpurukan Chelsea di awal musim. (mcfc.co.uk).

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, tak tertarik mengomentari start buruk yang dialami mantan klubnya Chelsea pada musim 2015-2016.

De Bruyne kembali merasakan tampil di Premier League setelah diboyong oleh Manchester City dari Wolfsburg seharga 55 juta poundsterling (sekitar Rp 1,15 triliun) pada musim panas ini. Pemain asal Belgia itu mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi enam tahun.

Bagi De Bruyne, Premier League bukanlah kompetisi yang asing. Pasalnya, dia pernah berkarier bersama Chelsea rentang 2012-2014.

De Bruyne memilih hengkang dari Stamford Bridge menuju Wolfsburg karena tak mendapat kepercayaan dari manajer Jose Mourinho. Pemain 24 tahun itu pun menolak berkomentar soal performa The Blues pada awal musim ini.

"Saya sibuk dengan urusan pribadi dan mereka juga harus mencari solusi untuk diri mereka sendiri," singkat De Bruyne saat ditanya soal keterpurukan Chelsea seperti dilansir Sports Mole, Jumat (23/10/2015).

Chelsea saat ini tertahan di urutan ke-12 dengan koleksi 11 poin. John Terry dkk terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Sumber: Sport Mole

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Chelsea Diimbangi Dynamo Kiev, Mourinho Salahkan Wasit

Demi Real Madrid, Hazard Siap Tinggalkan Chelsea

De Bruyne: City Bakal Serang Manchester United!

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022