Hanya Jose Mourinho yang Bisa Jinakkan Diego Costa

Oleh Muhammad Wirawan Kusuma pada 23 Okt 2015, 17:40 WIB
Diperbarui 23 Okt 2015, 17:40 WIB
Diego Costa
Pemain Chelsea, Diego Costa, mengaku tak ingin mengubah gaya bermainnya sampai Jose Mourinho memintanya. (Reuters / Matthew Childs)

Bola.com, London - Striker Chelsea, Diego Costa, mengaku tak akan mengubah gaya permainannya meski mendapat kritik dari banyak pihak. Costa baru akan bermain lebih "jinak" jika diminta oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Namun, sejauh ini Mourinho masih memberikan dukungan kepadanya. "Saya mendapatkan dukungan 100 persen dari manajer, dari klub dan dari fans Chelsea," kata Costa seperti dikutip Mirror, Jumat (23/2015).

"Jadi saya tak peduli dengan opini orang lain. Saya sangat tak terganggu. Saya tak akan mengubah gaya bermain sampai manajer saya atau orang dalam klub, juga suporter, meminta saya melakukannya," tambah pemain Spanyol kelahiran Brasil tersebut.

Permainan Costa memang terkenal kontroversial. Tak jarang pemain 27 tahun ini memprovokasi lawannya dengan tindakan yang tak terpuji. Dia pun jadi sasaran kritik akibatnya.

Meski demikian, dia tak merasa harus memenuhi kritikan tersebut. Mantan pemain Atletico Madrid ini justru merasa tak melakukan hal yang salah.

"Selama karier sepak bola saya, banyak pemain lain yang telah berbuat kasar kepada saya, seperti menendang saya. Tetapi, saya bukan bayi kecil yang suka menangis," ujar Diego Costa.

"Jadi saya pikir suporter melihat itu tidak adil dan itu kenapa suporter, manajer dan klub memberikan saya banyak dukungan," lanjutnya.

Sumber: Mirror

Baca juga:

Dietmar Hamann: Mourinho Sengaja Minta Dipecat Chelsea

Demi Real Madrid, Hazard Siap Tinggalkan Chelsea

Chelsea Diimbangi Dynamo Kiev, Mourinho Salahkan Wasit

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022