Sukses


Mourinho: Media Inggris Tak Sopan!

Bola.com, London - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, kembali membuat kontroversi. Juru racik taktik berkebangsaan Portugal itu menuding media Inggris memperlakukannya dengan tidak hormat.

Jose Mourinho memang kerap menghiasi tajuk utama pemberitaan media Inggris sejak pertama kali menangani Chelsea pada 2004. Umumnya, pemberitaan itu mengenai perselisihannya dengan Arsene Wenger atau Sir Alex Ferguson.

Musim ini, Mou semakin sering menjadi pusat pemberitaan. Alasannya, pelatih berkebangsaan Portugal itu gagal membawa The Blues tampil impresif. The Special One juga sempat bersitegang dengan Kepala Tim Dokter The Blues, Eva Carneiro. Dia juga menantang Federasi Sepak bola Inggris (FA) untuk memberinya hukuman.

"Anda tidak akan mendapatkan berita lucu dari saya. Saya memperlakukan Anda dengan cara yang sama seperti bos Anda memperlakukan saya. Tidak Sopan, sangat tidak sopan," tegas Mourinho.

"Saya tidak berbicara soal sepakbola. Dalam sepakbola saya akan mengharapkan setiap kritik, sekalipun yang bodoh. (Tapi), privasi dan pemikiran bodoh yang Anda bawa, saya tidak menyukainya. Jadi, mari kita berbicara di tingkat berbeda dalam hubungan profesional," tambah Mourinho.

Mourinho terancam mendapatkan hukuman baru. Sebuah media ternama Inggris memosting video Mourinho yang mendorong seorang bocah di jalan Kota London.

Sumber: Sports Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Chelsea Ditahan Imbang Dynamo Kiev

Mourinho Dinilai Sosok Tepat untuk Chelsea

Mourinho: Chelsea Incar Empat Gelar Musim ini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer