Sukses


Mourinho Terkesan dengan Kinerja Bilic Tangani West Ham

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, melayangkan pujian terhadap kinerja Slaven Bilic di West Ham United. Menurut dia, Bilic sudah melakukan pekerjaan yang fenomenal bersama The Hammers.

West Ham berkembang menjadi salah satu kuda hitam di kancah Premier League 2015-2016. Arsenal, Manchester City, dan Liverpool pernah dikalahkan West Ham arahan Bilic.

Mourinho mengaku terkesan dengan kinerja Bilic yang mengarsiteki West Ham sejak 9 Juni 2015. Bahkan, The Special One mengaku menyukai gaya yang dimiliki manajer asal Kroasia tersebut.

"Bagi saya, dia tampak seperti seorang pria yang jujur, apa adanya, dan tak peduli dengan citranya. Dia merupakan tipe pelatih yang baik, dan itu pasti," kata Mourinho seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (24/10/2015).

"West Ham tampil dengan baik dan dia juga beruntung mendapatkan klub yang memiliki budaya profesionalisme yang berasal dari Sam Allardyce. Bilic telah melakukan pekerjaan yang fenomenal. Hasilnya jelas dan saya sangat menyukainya sebagai seorang pelatih," ucap Mourinho.

Keduanya bakal bertemu di Stadion Boleyn Ground, Sabtu (24/10/2015) malam WIB dalam laga bertajuk pekan ke-10 Premier League. The Blues saat ini masih tertahan di urutan ke-12 dengan raihan 11 poin, sedangkan West Ham menempati urutan keempat dengan koleksi 17 poin.

Sumber: Chelseafc.com

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Mourinho: Media Inggris Tak Sopan!

Hanya Jose Mourinho yang Bisa Jinakkan Diego Costa

Legenda Arsenal Kasihan kepada Jose Mourinho

Video Populer

Foto Populer