Kurt Zouma: Lawan West Ham Selalu Sulit

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 24 Okt 2015, 19:20 WIB
Diperbarui 24 Okt 2015, 19:20 WIB
20150919-Chelsea vs Arsenal-Inggris
Pemain Chelsea, Kurt Zouma merayakan golnya ke gawang Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015). Chelsea keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. (Reuters/John Sibley)

Bola.com, London - Bek Chelsea, Kurt Zouma, mewaspadai permainan West Ham United dalam lawatan timnya ke Boleyn Ground, Sabtu (24/10/20015) malam WIB.

West Ham tampil apik sejak awal musim 2015-2016. Pasukan Slaven Bilic itu sukses mengumpulkan 17 poin dari sembilan laga yang dimainkan.

Arsenal, Liverpool, dan Manchester City pernah menelan kekalahan dari The Hammers pada musim ini. Kini, giliran Chelsea yang akan menguji strategi cerdik yang dimiliki Bilic.

"London Derby melawan West Ham selalu menjadi pertandingan sulit. Boleyn Ground akan penuh, bakal ada banyak suara dukungan di dalam stadion, itu merupakan pertandingan besar. Laga nanti akan menguras fisik dan permainan akan berlangsung cepat, tetapi kami siap untuk itu," kata Zouma seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (24/10/2015).

Chelsea mengawali musim ini depan penampilan yang buruk. The Blues hanya mampu meraih 11 poin. Meski demikian, Zouma percaya diri timnya bisa melewati ujian pada pekan ke-10 Premier League tersebut.

"Kami tahu, West Ham merupakan tim bagus yang juga dihuni pemain bagus. Begitu juga dengan kami. Chelsea telah menunjukkan itu dalam beberapa pertandingan yang bisa kami menangkan dan kami akan melakukannya lagi hari ini," ucap pemain asal Prancis tersebut.

Sumber: Chelseafc.com

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Saksikan Live Streaming West Ham United vs Chelsea di Bola.com

Prediksi West Ham vs Chelsea: Panggung Slaven Bilic?

Markas West Ham Selalu Bersahabat untuk Chelsea