Sukses


John Terry Ditawari Main di Timur Tengah

Bola.com, London - Kapten Chelsea, John Terry, dikabarkan mendapatkan tawaran untuk bermain di Timur Tengah. Proposal tersebut diberikan mantan rekannya, Gianfranco Zola, yang kini menjadi pelatih Al Arabi.

Menurut laporan The Mirror, Zola sangat menginginkan jasa Terry di klub asal Qatar tersebut. Sang Italiano menilai, Terry masih memiliki kualitas yang baik untuk mengawal lini belakang.

Kontrak Terry bersama Chelsea akan berakhir pada pengujung musim 2015-2016. Manajemen The Blues tampak tidak tertarik memberi perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 34 tahun tersebut.

Pada musim ini, Terry mulai kehilangan posisinya di skuat inti Chelsea. Manajer Jose Mourinho lebih suka memainkan pemain lain di posisi tersebut.

Selain Al Arabi, nama Terry juga disebut masuk radar tim asal Turki, Fenerbahce dan beberapa klub asal Tiongkok. Namun, Terry masih berupaya untuk mendapatkan mendapatkan kontrak baru di Chelsea.

Terry merupakan pemain asli binaan akademi Chelsea. Sejak membela Chelsea pada tahun 1998, Terry sukses tampil sebanyak 648 pertandingan dan mencetak 62 gol serta 28 assist di semua kompetisi.

Sumber: The Mirror

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer