Sukses


Eto'o: Mourinho Tidak Akan ke PSG!

Bola.com, Antalya - Pemain asal Kamerun Samuel Eto'o tak yakin manajer Chelsea Jose Mourinho akan melatih Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan, Eto'o percaya Mourinho akan bertahan di Chelsea.

Posisi Mourinho sebagai manajer The Blues mulai diperdebatkan. Chelsea baru saja tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris setelah kalah adu penalti dari Stoke City, Rabu (28/10/2015) dini hari WIB.

Kegagalan tersebut menambah panjang performa buruk Chelsea pada musim ini. Dalam tujuh laga terakhir di berbagai ajang, Chelsea hanya mampu meraih satu kemenangan.

Akan tetapi, menurut Eto'o, serangkai hasil tidak memuaskan itu tak lantas bakal membuat Mourinho angkat kaki dari Stamford Bridge. Eto'o menilai, Mourinho bisa kembali meningkatkan performa Chelsea menjadi lebih baik lagi.

"Saya tidak berpikir rumor mengenai Mourinho ke PSG adalah benar. Mourinho sepertinya tidak melakukan kontak dengan pihak PSG," kata Eto'o yang kini membela klub Turki, Antalyaspor.

"Mourinho bisa menyelamatkan Chelsea. Dia telah melakukannya pada masa lalu dan akan kembali seperti itu sekarang. Saya tidak yakin dia akan meninggalkan Chelsea. Dia bisa menolong tim dan mendapatkan hasil bagus kembali," tutur Eto'o.

Dalam beberapa hari terakhir, media-media Eropa santer memberitakan mengenai nasib Mourinho. Banyak pelatih papan atas mulai dihubungkan sebagai calon pengganti Mourinho, jika nantinya benar-benar pergi dari Chelsea.

Sumber: RMC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Samuel Etoo

Video Populer

Foto Populer