Sukses


Schneiderlin: MU Ingin Menjuarai Piala Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin, menegaskan, timnya bertekad menjuarai Piala Liga Inggris musim ini. Namun, untuk bisa merengkuh trofi tersebut, Schneiderlin meminta MU tampil serius pada setiap laga.

MU akan menjamu Middlesbrough dalam laga 16 besar Piala Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB. Turnamen tersebut menjadi salah satu yang dimainkan Setan Merah selain Premier League, Liga Champions, dan Piala FA.

Meski demikian, Schneiderlin menegaskan keseriusan tim mereka di turnamen tersebut. Menurut Schneiderlin, MU akan berusaha meraih trofi sebanyak mungkin pada musim 2015-2016.

"Kami ingin memenangi piala ini. Manchester United harus mencoba memenangi segalanya dan itulah tujuan yang ingin kami lakukan. Anda melihat ketika kami bermain melawan Ipwich, kami menunjukkan keseriusan dalam kompetisi ini dan ingin melajutkan itu ketika melawan Middlesbrough, yang merupakan tim bagus," kata Schneiderlin kepada situs resmi klub, Rabu (28/10/2015).

"Mereka hampir kembali berlaga di Premier League musim lalu, sehingga nanti akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami serius dalam mempersiapkan hal itu," jelas pemain asal Prancis tersebut.

Pada musim lalu, laju United terhenti pada babak kedua Piala Liga Inggris. Pasukan Louis van Gaal secara mengejutkan takluk olek MK Dons dengan skor telak 4-0.

Sumber: Manutd.com

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer