Sukses


West Ham Siap Menggaet Alexandre Pato

Bola.com, London - West Ham United dikabarkan siap mempertajam lini depan mereka pada Januari 2016 dengan memboyong Alexandre Pato.

Seperti diketahui, musim ini West HamĀ  menjelma menjadi klub kuda hitam di Premier League. Pasukan asuhan Slaven Bilic memesona menjungkalkan para klub raksasa Inggris semisal Arsenal, Liverpool, Manchester City, dan juga Chelsea.

Saat ini West Ham menghuni posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 20 poin. Hasil tersebut diraih setelah klub asal London sukses meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang dalam 10 laga yang sudah dimainkan.

Demi menjaga konsistensi permainannya, The Hammers diklaim siap memboyong Pato dari Corinthians. Pemain asal Brasil itu disebut tertarik merumput di Premier League.

Direktur olah raga Corinthians, Eduardo Ferreira, disebut siap mendengarkan segala tawaran untuk Pato. Namun, para peminat jasa pemain 26 tahun itu setidaknya harus menyiapkan dana senilai 18,6 juta poundsterling (sekitar Rp 389 miliar rupiah).

Nama Pato mulai terkenal ketika membela AC Milan rentang 2007-2012. Bersama Rossoneri, Pato sukses tampil dalam 150 penampilan, mencetak 63 gol dan 18 assist. Ia pun diyakini bisa kembali menemukan bentuk permainan terbaik bersama West Ham United.

Sumber: Daily Mail

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer