Sukses


Christian Benteke Siap Tampil pada Laga Chelsea Vs Liverpool

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Christian Benteke mengonfirmasi dirinya fit jelang laga melawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015) malam WIB.

Benteke sempat diragukan turun kontra The Blues setelah mengalami cedera lutut beberapa waktu lalu. Hasilnya, Benteke terpaksa absen saat The Reds menang tipis 1-0 atas AFC Bournemouth di Piala Liga Inggris, tengah pekan lalu.

Namun, jelang laga penting melawan The Blues, Benteke mendeklarasikan dirinya sudah 100 persen pulih dan bisa diturunkan melawan Chelsea.

"Kondisi saya bagus. Saya sempat merasakan sesuatu saat pertandingan melawan Southampton akhir pekan lalu. Sekarang itu semua sudah berlalu dan saya optimistis bisa bermain melawan Chelsea," kata Benteke.

"Cedera adalah bagian dari sepak bola, tapi saya mencoba segalanya untuk bisa fit di sisa musim ini dan bermain dalam setiap pertandingan. Saya akan mencoba fit selama mungkin," Benteke mengakhiri pembicaraan.

Liverpool saat ini berada di peringkat ke-9 klasemen sementara dengan 14 poin. Sedangkan Chelsea berada di posisi ke-15 dengan koleksi 11 poin.

Sumber: Liverpool

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer