Sukses


Mourinho Takkan Panggil Balik Drogba ke Chelsea

Bola.com, Jakarta Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menepis adanya rencana untuk memulangkan Didier Drogba sebagai pemain pinjaman.

Seperti diketahui, Chelsea saat ini tengah mengalami masa-masa sulit. Pasukan London Biru meraih hasil minor yang membuat mereka tertahan di urutan ke-15 klasemen sementara Premier League.

Dari total 10 laga yang sudah dimainkan, John Terry dkk hanya meraup sebelas poin. Hasil itu diraih dari tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan lima kekalahan.

Tumpulnya lini depan Chelsea dan cedera yang kini dialami Diego Costa dan Radamel Falcao menjadi masalah utama Chelsea. Sehingga muncul rencana untuk memulangkan Drogba yang kini membela klub Major League Soccer, Montreal Impact.

Drogba sebenarnya terbuka untuk dipinjamkan pada Desember 2015 sampai Maret 2016. Namun, Mourinho sama sekali tidak mempertimbangkan peluang tersebut.

"Apakah Anda ingin saya membandingkan Premier League dengan MLS?" kata Mourinho, Jumat (30/10/2015).

"Didier Drogba selalu menawarkan sesuatu untuk klub dan grup yang dicintainya dan itulah yang dia cintai. Tak perlu diragukan soal itu, tetapi akankah saya membawanya kembali? Tidak," tutur The Special One.

Drogba sejauh ini sudah tampil dalam 11 laga bersama Montreal Impact. Pemain asal Pantai Gading itu sukses mencetak 11 gol dan satu assist.

Sumber: Evening Standard

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer