Sukses


Schneiderlin Optimistis MU kembali Tajam

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Morgan Schneiderlin, mengaku tidak khawatir dengan sulitnya MU mencetak gol dalam suatu pertandingan. Schneiderlin percaya gol akan kembali berdatangan lantaran Setan Merah memiliki para pemain berkualitas yang bisa mewujudkan hal tersebut.

MU bermain imbang 0-0 melawan Crystal Palace pada lanjutan Premier League di Stadion Selhrust Park, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. Hasil imbang ini merupakan yang ketiga diraih MU secara beruntun pada tiga laga terakhir.

Parahnya lagi, dalam tiga pertandingan terakhir, Wayne Rooney dkk tidak mampu mencetak sebiji gol pun. Tercatat mereka selalu bermain imbang 0-0 melawan Manchester City, Middlesborugh dan Crystal Palace.

"Sangat frustrasi ketika Anda tidak meraih kemenangan. Kami memiliki pemain berkualitas untuk mencetak gol dan kami akan mencetak gol. Itu tidak membuat saya khawatir. Kami memiliki peluang dan kadang ini hanya masalah waktu untuk membuat keputusan yang bagus," kata Schneiderlin seusai laga kontra Palace.

"Gol akan bertandang jika kami tetap percaya. Kami berhasil mempertahankan clean sheets, kami tidak berada dalam masalah dan akan meraih kemenangan, tapi kami juga harus memastikan itu bisa secepatnya kami raih," jelas mantan gelandang Southampton itu.

Berkat hasil imbang in MU berada di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 21 poin dari 11 pertandingan. Sedangkan Crystal Palace berada di posisi kedelapan dengan 16 poin.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer