Sukses


Soal Transfer Alexandre Pato, Liverpool Telikung MU

Bola.com, Sao Paulo - Liverpool menelikung Manchester United (MU) dalam perburuan pemain andalan Sao Paulo, Alexandre Pato. Seperti dirilis Daily Star, Minggu (8/11/2015), pesepakbola berkebangsaan Brasil tersebut sudah mencapai kesepakatan secara prinsip dengan kubu The Reds untuk bergabung pada bursa transfer Januari 2016. 

Pato saat ini bermain untuk Sao Paulo dengan status pinjaman dari Corinthians. Satu musim berseragam Sao Paulo, pemain berusia 26 tahun itu mencetak 23 gol dan 12 assist dari 67 pertandingan. 

Pada musim panas 2015, MU dikabarkan sempat berusaha memboyong Pato ke Old Trafford. Namun, proposal tawaran MU ditolak karena diajukan pada hari penutupan bursa transfer.

"Ini baru berbentuk kesepakatan secara prinsip dengan Liverpool untuk negosiasi transfer (Pato) dalam beberapa pekan ke depan. Pato sudah lama memendam hasrat kembali bermain di Eropa," ungkap Presiden Corinthians, Roberto de Andrade.

"Liverpool masih menunggu dan mereka masih menyiapkan beberapa detail dokumen. Namun, Klopp akan mendapatkan kekuatan baru dan bagi Pato, Premier League akan menjadi batu loncatan baru," tambahnya. 

Pato sebelumnya sempat berkarier di Eropa dengan AC Milan pada 2007 hingga 2012. Bersama I Rossoneri, Pato menorehkan 63 gol dan 18 assist dari total 150 pertandingan. 

Jika terealisasi, Pato akan menjadi rekrutan pertama Jurgen Klopp di Anfield. Manajer asal Jerman itu ditunjuk sebagai manajer anyar Liverpool pada 8 Oktober 2015 menggantikan posisi Brendan Rodgers yang dipecat. 

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Alexandre Pato

Video Populer

Foto Populer