Sukses


Diego Simeone Gantikan Jose Mourinho di Chelsea Musim Depan?

Bola.com, London - Rentetan hasil buruk yang dialami Chelsea di kancah Liga Inggris membuat spekulasi masa depan Jose Mourinho di Stamford Bridge berembus kencang.

Teranyar, Diego Costa dkk. menelan kekalahan 0-1 dari Stoke City, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB. Ini merupakan kekalahan ke-10 The Blues dalam 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Laman Mirror, Minggu (8/11/2015), memberitakan jika pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, jadi salah satu kandidat kuat pengganti The Special One di Chelsea.

Kontrak Simeone bersama Atletico akan habis pada 2020, namun tersiar kabar bila pelatih asal Argentina itu ingin menyudahi kariernya di La Liga dan segera hijrah ke London.

Para petinggi Atletico kabarnya sudah mengetahui rencana Simeone, meski sumber terdekat klub tersebut bersikeras tidak ada kemungkinan bagi Simeone untuk hengkang sebelum kontraknya berakhir.

Sejak menangani Atletico pada 2011, Simeone mencatat prestasi sensional dengan mempersembahkan Liga Europa di musim pertamanya bertugas, Piala Super Eropa 2012, Copa del Rey 2013, gelar La Liga 2013-2014, dan runner-up Liga Champions di tahun yang sama.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer