Sukses


Hindari Diving, Remy Dipuji Manajer Stoke

Bola.com, Stoke - Manajer Stoke City, Mark Hughes, memuji striker Chelsea, Loic Remy, yang tidak berpura-pura jatuh pada sebuah momen dalam laga kedua tim di Britannia Stadium, Stoke, Sabtu (7/11/2015) waktu setempat.

Remy yang baru masuk pada menit ke-77, mendapatkan sebuah peluang emas mencetak gol saat tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Stoke, Jack Butland. Namun, Remy yang sudah melewati Butland sempat tersandung dan tetap menjaga keseimbangannya sambil berusaha menendang bola. Sayangnya, tembakan Remy melenceng tipis dari sasaran.

"Saya memberikan pujian kepada Loic Remy. Sepanjang waktu, Anda sering melihat pemain melakukan diving. Remy bisa saja jatuh, namun dia mencoba untuk tetap mencetak gol," kata Hughes.

Kesempatan Remy tersebut bisa saja menyelamatkan The Blues dari kekalahan. Pasalnya, Chelsea sudah tertinggal lebih dahulu dari Stoke melalui gol Marko Arnautovic pada menit ke-53.

Pertandingan pun berakhir 1-0 untuk kemenangan Stoke. Chelsea menelan kekalahan ketujuh dalam 12 pertandingan awal Premier League musim ini.

Chelsea kini berada di urutan ke-16 klasemen sementara dengan 11 poin. Pasukan Jose Mourinho itu tertinggal 15 poin dari pemimpin klasemen yang dipegang Manchester City.

Sumber: Express.co.uk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer