Sukses


Jadi Ban Serep De Gea di MU, Romero Tetap Bahagia

Bola.com, Manchester - Kiper timnas Argentina, Sergio Romero, enggan memikirkan masa depannya yang selalu menjadi 'ban serep' David de Gea di Manchester United. Meski hanya menjadi pelapis De Gea, Romero mengaku tetap bahagia.

Romero sempat menjadi kiper utama MU saat pertama kali didatangkan dengan status bebas transfer pada awal musim ini. Kiper 28 tahun itu mampu mengemas enam pertandingan awal Setan Merah tanpa tergantikan. Hal tersebut terjadi lantaran De Gea dianggap sedang tidak fokus karena terganggu dengan rumor transfer ke Real Madrid.

Namun, setelah De Gea gagal hengkang dari Old Trafford dan bersedia memperpanjang durasi kontrak selama empat tahun dengan MU, posisi Romero sebagai kiper utama langsung lengser.

Romero terakhir turun sebagai starter saat Manchester United disingkirkan Middlesbrough 1-3 lewat adu  penalti di babak 16 besar Piala Liga Inggris, 28 Oktober 2015. Mengetahui kondisinya saat ini, Romero ternyata tetap merasa bahagia meski hanya menjadi kiper pelapis De Gea.

"Saya tidak terlalu memikirkan masa depan saat ini. Masih banyak waktu untuk melihat apa yang akan terjadi. Saya tidak berpikir terlalu banyak soal masa depan dan lebih memikirkan apa yang akan terjadi setiap harinya. Dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Hari ini Anda bermain, tapi besok bisa tidak," kata Romero.

"Saya senang di Manchester United. Saya berada di tim paling penting di Inggris dan juga tim terbaik di dunia," Romero mengakhiri pembicaraan.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer