Sukses


De Gea Pertanyakan Keputusan MU Jual Chicharito

Bola.com, Alicante - Kiper Manchester United, David de Gea, masih mempertanyakan keputusan klubnya yang melepas Javier Hernandez ke Bayer Leverkusen pada musim panas 2015.

Pemain yang akrab disapa Chicharito itu akhirnya bergabung dengan Leverkusen setelah memperkuat Setan Merah sejak 2010. Minimnya kesempatan bermain menjadi alasan mendasar Chicharito berganti kostum.

Keputusan pemain 27 tahun itu dirasa tepat karena tampil impresif dengan Leverkusen. Chicharito berhasil mencetak 10 gol di seluruh kompetisi bersama Leverkusen musim ini.

Hal itulah yang hingga kini masih membuat De Gea heran. Kiper berpaspor Spanyol itu menyayangkan keputusan United menjual Chicharito karena dianggap masih memiliki potensi mencetak banyak gol.

"Saya tidak tahu. Itu adalah keputusan pelatih, tetapi di tim saya, pemain seperti dia pasti selalu bermain," kata De Gea seperti dilansir Sky Sports.

"Dia merupakan penyerang yang tak perlu diragukan dan pernah menjadi pemain terbaik di United. Dia bisa mencetak 20 gol, 30 gol, dalam waktu satu musim. Saya ingin bermain bersamanya lagi, semoga bisa terwujud," ucap De Gea.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer