Sukses


Buang Falcao, Chelsea Bidik Saido Berahino

Bola.com, London - Chelsea tertarik mendatangkan Saido Berahino pada bursa transfer Januari nanti. Bomber West Bromwich Albion itu dinilai mampu membuat lini depan The Blues kembali tajam.

Tampil sebagai juara musim lalu,  performa Chelsea menurun drastis musim ini. Pasukan The Londoners tertahan di urutan ke-16 klasemen sementara dengan raihan 11 poin.

Manajer Jose Mourinho mulai memutar otak untuk mencari solusi keterpurukan timnya. Salah satunya adalah dengan memboyong Saido Berahino.

Menurut laporan ESPN, Chelsea menyiapkan dana senilai 20 juta poundsterling (sekitar Rp 420 miliar). Nantinya, pemain 22 tahun itu disiapkan untuk menggantikan Radamel Falcao yang bakal dipulangkan ke AS Monaco karena tak produktif.

Berahino musim ini tampil dalam 10 pertandingan Premier League. Dari 662 menit, pemain asal Inggris itu sukses mencetak tiga gol, sementara  Falcao hanya mampu mencetak satu gol dari 215 menit dalam sembilan pertandingan.

Nama Berahino sudah sejak musim panas lalu dikaitkan dengan rencana kepindahannya. Tottenham Hotspur menjadi salah satu yang paling serius mengamankan jasa pemain asli jebolan akademi The Baggies itu.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer