Liverpool Ajukan Tertarik Boyong Kapten Lazio

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 18 Nov 2015, 21:27 WIB
Diperbarui 18 Nov 2015, 21:27 WIB
Lucas Biglia
Demi memperkokoh lini tengah, Liverpool membidik kapten Lazio, Lucas Biglia, pada bursa transfer Januari. (EPA/Ettore Ferrari)

Bola.com, Liverpool - Liverpool siap mendatangkan Lucas Biglia pada bursa transfer Januari nanti. Klub asuhan Jurgen Klopp itu bahkan dikabarkan sudah melayangkan tawaran untuk kapten Lazio tersebut.

Penampilan Biglia sejak musim lalu berhasil mencuri perhatian. Pemain asal Argentina itu secara konsisten membuat lini tengah Lazio lebih kreatif.

Wajar rasanya bila Lazio memberikan kepercayaan ban kapten untuk Biglia. Tercatat, musim ini Biglia sukses tampil di 10 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak tiga gol.

Berkat penampilan itulah Real Madrid dan Inter Milan sempat dikaitkan dengan Biglia pada bursa transfer musim panas. Kini, giliran Liverpool yang diklaim siap mengamankan jasa pemain 29 tahun tersebut.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, sejauh ini hanya Liverpool yang sudah mengajukan tawaran resmi untuk Biglia. Klub asal Merseyside disebut siap membayar 21 juta poundsterling (sekitar Rp 441 miliar) untuk memboyong Biglia ke Stadion Anfield.

Nama Biglia disebut sudah lama menjadi bidikan manajer Jurgen Klopp. Pemain yang mengawali kariernya bersama Argentinos Juniors itu disebut sudah masuk radar Klopp ketika masih mengarsiteki Borussia Dortmund.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Starting XI Pemain U-21 Paling Berharga di Liga Inggris 2020-2021