Sukses


Terungkap, Desain Baru Jersey Kandang MU 2016-17

Bola.com, Manchester - Perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman, Adidas, dikabarkan Footy Headlines, Rabu (18/11/2015), tengah menyiapkan desain baru seragam Manchester United (MU) untuk musim 2016-17. Seragam tersebut terinspirasi dari seragam MU saat masih bernama Newton Heath. 

MU didirikan dengan nama Newton Heath LYR Football Club pada 1878. Kala itu, seragam pertama Newton Heath didominasi warna hijau dan kuning. 

Pada musim 1992, MU sempat mengenakan desain yang sama untuk seragam tandang. Namun, desain tersebut tidak bertahan lama karena Setan Merah menggubah desain dengan dominasi warna putih-biru dan abu-abu pada musim 1994 hingga 1996. 

Desain yang dikabarkan bakal menjadi desain seragam baru Manchester United untuk musim 2016-17. (Footy Headlines)

Kali ini, Adidas mencoba kembali mencoba desain yang sama. Akan tetapi, Adidas dikabarkan tidak akan menggunakan kombinasi hijau-kuning, melainkan merah dan merah tua. Belum diketahui apakah desain kerah dan celana pada seragam musim ini akan dipertahankan atau tidak. 

MU resmi memulai kerjasama dengan Adidas pada Juli 2013. Menurut media-media Eropa, kesepakatan tersebut memecahkan rekor sponsor termahal di dunia dengan nilai kontrak 750 juta pounds selama 10 tahun. 

Sumber: Footy Headlines

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer