Sukses


Liverpool Diminta Waspadai Bola Atas City

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, John Aldridge, meminta mantan klubnya mewaspadai serangan Manchester City lewat bola mati saat kedua tim bentrok di Stadion Etihad, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Menurut Alridge, The Citizens memiliki beberapa pemain yang andal duel udara.

Liverpool harus takluk 1-3 dari Crystal Palace pada laga terakhir di Premier League. Kekalahan ini merupakan yang perdana bagi manajer The Reds, Jurgen Klopp, setelah didapuk sebagai suksesor Brendan Rodgers yang dipecat.

Menghadapi City, bukan tidak mungkin Klopp akan kembali mengalami kekalahan mengingat skuat besutan Manuel Pellegrini sedang berada dalam performa terbaik. Terbukti Sergio Aguero dkk tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan di semua ajang.

Terkait itu, Aldridge memperingatkan skuat Klopp untuk bisa mengantisipasi umpan panjang City yang langsung ke kotak penalti jika tidak ingin mengalami kekalahan beruntun di Premier League.

"Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi adalah ancaman saat tendangan sudut dan City akan mencoba memaksimalkan ini." kata Aldridge.

"Saya pikir set-piece harus jadi agenda utama di Melwood pekan ini dan semoga saja semua masalah di sektor pertahanan bisa diselesaikan pada sesi latihan," tutur Aldrigde.

Liverpool saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan koleksi 17 poin. Sedangkan City kokoh di pucuk klasemen dengan raihan 26 poin dari 12 pertandingan.

Sumber: laman resmi Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer