Sukses


Manchester City Kehilangan Samir Nasri Hingga Tiga Bulan

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Samir Nasri, dipastikan bakal absen bermain sepak bola dalam kurun waktu tiga bulan ke depan akibat cedera.

Pemain asal Prancis itu sudah absen membela Man City sejak timnya menang 5-1 atas AFC Bournemouth pada 17 Oktober, karena masalah hamstring. Dan kali ini, Nasri kembali dihantam cedera.

Akan tetapi, si pemain memang tidak mengungkapkan secara detail soal cedera yang didapatnya. Nasri justru mengunggah foto di Instagramnya dengan pesan:

"Apa yang tidak membunuhmu akan membuat kamu semakin kuat. Saya akan kembali lebih baik dari sebelumnya, sampai ketemu tiga bulan lagi," tulisnya di akun @samnasri8.

 

What doesn't kill you make you stronger. I will be back better than ever see you in 3 months

A photo posted by Samir Nasri (@samnasri8) on

Anehnya berdasarkan pantauan Bola.com di situs resmi Manchester City, tak ada satupun berita tentang perkembangan cedera yang dialami oleh Nasri.

Kabar ini tentu membuat kepala Manuel Pellegrini kian pusing. Anak buahnya satu per satu terkapar di meja operasi. Sebelumnya ada Sergio Aguero, David Silva, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Fabian Delph, dan Wilfried Bony secara dihantam cedera.

Meski dilanda badai cedera, manajer Manchester City bisa sedikit tersenyum karena Aguero kemungkinan tampil menghadapi Liverpool pada lanjutan Premier League pekan ke-13, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer