Sukses


Samai Van Nisterlooy, Vardy Kini Bidik Rekor Batistuta

Bola.com, Leicester - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, berharap Jamie Vardy bisa terus mematahkan rekor para legenda sepak bola. Kali ini, Ranieri meminta Vardy bisa menyamai rekor milik legenda Fiorentina, Gabriel Batistuta.

Satu gol Vardy yang dicetak ke gawang Newcastle United di Stadion St James Park, Sabtu (21/11/2015) malam WIB, membuat penyerang Inggris ini menyamai rekor 10 gol dalam 10 pertandingan liga berturut-turut milik Ruud van Nisterlooy.

Usai menyamai rekor Nisterlooy, Vardy berpeluang besar menyamai rekor Batistuta yang mencetak 11 gol dalam 11 pertandingan liga berturut-turut. Syaratnya, Vardy harus mencetak gol saat melawan Manchester United di Stadion King Power, Minggu (26/11/2015) malam WIB.

"Gabriel Batistuta mencetak 11 gol berturut-turut untuk saya saat di Fiorentina," kata Ranieri.

"Itu adalah hal terbaik yang pernah dilakukan pemain selama saya melatih. Mudah-mudahan, Vardy bisa mematahkan itu. Ini luar biasa jika Verdy bisa setara dengan Batistuta. Ini sangat langka, karena dalam empat atau lima tahun yang lalu, Vardy hanya bermain di klub amatir," ujarnya.

Vardy sebelum memperkuat Leicester City bermain untuk Fleetwood Town FC yang bermain di kasta ketiga Liga Inggris. Vardy didatangkan The Foxes dari Fleetwood FC pada musim panas 2012.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer