Sukses


Arsenal Lirik Mantan Bomber AC Milan

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan tertarik mempertajam lini depan klub pada bursa transfer Januari 2016. Alexandre Pato disebut menjadi salah satu bidikan klub asal London Utara tersebut.

Menurut laporan London Evening Standard, Arsenal turut dalam perburuan Alexandre Pato. Saat ini, mantan pemain AC Milan itu sedang dipinjamkan ke Sao Paolo oleh klubnya Corinthians.

Namun, upaya Arsenal bakal menemui kesulitan. Pasalnya, Meriam London bukan satu-satunya klub dari Inggris yang menaruh minat pada pemain asal Brasil tersebut.

Selain Arsenal, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Chelsea juga menaruh minat pada Pato. Klub asuhan Arsene Wenger dituntut untuk mampu mencuri hati Pato agar memenangkan jasanya pada Januari 2016.

Nama Pato mulai dikenal ketika membela AC Milan rentang 2007-2012. Pemain berusia 26 tahun itu sukses tampil dalam 150 pertandingan dan mencetak 63 gol.

Jika serius mendatangkan Pato, Arsenal harus menebus sang pemain dengan harga 11 juta euro (sekitar Rp 227 miliar). Kontrak Pato sendiri bakal berakhir pada 31 Desember 2015.

Sumber: London Evening Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer