Sukses


Tottenham Waspadai Keganasan Diego Costa

Bola.com, London - Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, mengaku sudah tak sabar untuk melakoni laga London derby kontra Chelsea, Minggu (29/11/2015) malam WIB. Vertonghen meminta rekan-rekannya mewaspadai ketajaman Diego Costa pada laga nanti.

Lini pertahanan Tottenham Hotspur bakal bekerja keras ketika menjamu Chelsea di White Hart Lane. Pasalnya, The Blues memiliki penyerang yang tajam sekelas Diego Costa. Meskipun, performa pemain berkebangsaan Spanyol itu sedang menurun dan baru mencetak tiga gol dari 11 penampilan.

Namun, Vertonghen menilai Costa tetaplah sosok yang berbahaya. Oleh karenanya, dia menegaskan bahwa Costa bakal mendapatkan penjagaan ketat di partai nanti.

"Dia penyerang yang sangat bagus dan kami akan terus menjaganya. Dia salah satu yang terbaik di liga dan kami harus berada dalam kondisi yang 100% untuk menghentikannya," kata Vertonghen.

Vertonghen menambahkan bahwa laga melawan Chelsea sangat terasa spesial. Apalagi, laga tersebut merupakan pertandingan derbi sesama klub kebanggaan kota London.

"Sebuah laga London derby selalu menyajikan sesuatu yang berbeda, terutama melawan Chelsea. Mereka memiliki begitu banyak pemain berkualitas. Chelsea mulai tampil baik ketimbang awal musim dan berpikir harus mengalahkan kami, jadi kami harus siap," ucap pemain asal Belgia itu.

Tottenham sendiri dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pasukan Mauricio Pochettino itu baru saja meraih kemenangan 1-0 atas Qarabag di Liga Europa, Jumat (27/11/2015) dini hari WIB.

Setali tiga uang dengan Spurs, performa Chelsea juga tengah on fire setelah menang 4-0 atas Maccabi Tel Aviv di Liga Champions tengah pekan lalu. 

Sumber: Tottenhamhotspur.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer