Sukses


MU Disarankan Beli Ronaldo atau Bale untuk Jadi Juara Inggris

Bola.com, Manchester - Gary Neville punya syarat mutlak yang harus dipenuhi Manchester United jika ingin meraih gelar Premier League musim ini. Neville berpendapat Setan Merah butuh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale pada Januari 2016.

Manchester United musim ini tampil cukup mengesankan dengan meraih delapan kemenangan dari 14 laga yang dimainkan. Berkat hasil itu, klub asuhan Louis van Gaal berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan 28 poin.

Neville percaya kubu Old Trafford sudah berada dalam jalur yang tepat menuju titel juara. Namun, Neville mengatakan Van Gaal butuh seorang pemain kelas dunia untuk memudahkan laju mereka menjadi pemegang titel Premier League.

"Jika Anda mendatangkan dua pemain lagi ke tim Manchester United, sebut saja Gareth Bale atau Cristiano Ronaldo, maka mereka bisa memenangi liga. Mereka sejauh ini sudah membentuk tim yang solid," kata Neville.

Neville juga menganggap United butuh pemain yang tajam di lini depan. Menurut dia, tak adanya sosok penyerang yang mampu memberikan jaminan untuk mencetak gol setiap pekan menjadi masalah utama MU.

"Mereka juga membutuhkan seorang penyerang yang tajam seperti Neymar atau Luis Suarez, pemain yang mampu mencetak satu hingga dua gol di setiap laga. Karena jika mengandalkan penguasaan bola saja hanya membuat mereka tampak bodoh," ucap Neville yang pernah berkarier di Manchester United rentang 1992-2011.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer