Sukses


Pochettino Siap Jegal Kepindahan Lloris ke MU

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Maurichio Pochettino, berencana mencegah kepindahan Hugo Lloris ke Manchester United. Pochettino menilai kehadiran Lloris di White Hart Lane sangat penting bagi timnya.

Pada bursa transfer musim panas 2015, nama Lloris dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United. Kabarnya, kubu Old Trafford menjadikan kiper asal Prancis itu sebagai pengganti yang ideal untuk David De Gea yang gencar diisukan akan pindah ke Real Madrid.

Namun, usaha United diprediksi akan gagal karena Pochettino tak merestui kepindahan Lloris ke Old Trafford. The Lilywhites bahkan siap memberikan kontrak anyar kepada Lloris agar tetap berada di London Utara.

"Akan selalu ada rumor tentang para pemain, tetapi kami ingin menahan dia tidak hanya untuk sekarang, tetapi juga untuk masa depan," kata Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Kami ingin membangun skuat masa depan dengan dia di dalamnya. Dia juga bahagia bersama kami," ujar manajer asal Argentina itu.

Lloris bergabung dengan Tottenham Hotspur dari Lyon pada tahun 2012. Hingga kini, kiper berusia 28 tahun itu sudah tampil dalam 141 pertandingan bersama Spurs.

Sumber: Evening Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer