Sukses


Debuchy Buka Peluang Tinggalkan Arsenal

Bola.com, London - Bek asal Prancis, Mathieu Debuchy, membuka kemungkinan untuk meninggalkan Arsenal. Debuchy merasa tidak menjadi bagian dalam skuat utama The Gunners.

Debuchy mulai kehilangan tempat sebagai pemain inti saat mengalami cedera pada musim lalu. Hingga kini, posisi Debuchy sebagai bek kanan ditempati pemain muda Spanyol, Hector Bellerin.

Mantan pemain Newcastle United itu ingin menunjukkan kemampuan terbaik agar bisa dilirik pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps. Demi mendapat kesempatan bermain, Debuchy mengintip kesempatan untuk pergi dari Emirates, markas Arsenal.

"Untuk saat ini, saya butuh waktu bermain. Timnas Prancis sudah melalui dua laga dan saya tidak masuk ke dalam tim tersebut. Semuanya jelas, saya butuh jam bertanding dan itulah mengapa saya akan berdiskusi dengan Arsene Wenger. Kami akan melihat apakah ada tawaran dari klub lain pada Januari nanti," tutur Debuchy kepada RMC.

Debuchy terikat kontrak hingga Juni 2019 bersama Arsenal. Sejauh ini, Debuchy baru mengoleksi tujuh penampilan untuk The Gunners di berbagai ajang pada musim ini.

"Saya mencintai Inggris beserta liganya. Tentu saja, saya ingin bertahan di Premier League. Setelah itu, andai ada tawaran kembali ke Prancis, mengapa tidak?" tambahnya.

Sumber: RMC

Video Populer

Foto Populer