Sukses


Peluang MU Tipis, Chelsea dan Liverpool Terdepan Boyong Pato

Bola.com, London - Penyerang Corinthians, Alexandre Pato, memberikan indikasi terkait klub pilihannya di Premier League. Pato mengaku meminta nasihat kepada rekan asal Brasil untuk memilih klub terbaik.

Media Inggris santer memberitakan bahwa Pato sedang dibidik beberapa klub besar Premier League, seperti Manchester United, Liverpool, dan Chelsea pada bursa transfer Januari nanti. Kabar tersebut semakin menguat usai Pato dilaporkan The Telegraph sedang berada di London untuk urusan pribadi.

Pada sesi wawancara dengan Daily Mail, Pato secara terang-terangan mengatakan keinginannya berkarier di Premier League. Bahkan, dia juga mengatakan sudah berbicara dengan beberapa pemain Brasil yang kini memperkuat Chelsea, Willian dan juga pemain Liverpool, Roberto Firmino.

"Saya menyukai suasana di Premier League. Anda bisa melihatnya di TV atau di stadion. Saya ingat ketika bermain untuk Milan melawan Arsenal, mereka klub yang sangat kuat dan cepat. Keunggulan saya adalah kecepatan. Saya cepat dan itu bagus karena sepak bola di Inggris juga sangat cepat," kata Pato.

"Saya telah berbicara dengan Willian, Roberto Firmino, Philippe Coutinho dan David Luiz. Saya rasa pemain asal Brasil bisa bermain di sini. Anda bisa menggabungkan kemampuan dan kecerdasan serta pemain asal Brasil di sini," ujar Pato.

Pernyataan itu membuat peluang Chelsea dan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangannya semakin besar. Sementara, MU nyaris tak punya kesempatan karena tak memiliki pemain asal Brasil.

"Saat saya melihat teman seperti Willian di Inggris, saya senang. Sangat sulit bermain di Premier League karena banyak terjadi kontak. Itu akan menjadi tantangan baru," ujar Pato.

Kontrak Alexandre Pato bersama Corinthians akan berakhir dalam hitungan hari. Dengan demikian, Pato berhak untuk mencari klub baru yang bakal dibelanya mulai Januari 2016.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer