Sukses


Andy Carroll: Chelsea Bisa Terdegradasi

Bola.com, London - Penyerang West Ham United, Andy Carroll, tak percaya melihat Chelsea berada di papan bawah klasemen sementara Premier League. Carroll bahkan menilai The Blues bisa saja terdegradasi pada musim ini.

Berstatus sebagai juara bertahan, pasukan Jose Mourinho itu malah terbenam di posisi papan bawah klasemen. Dari total 16 pertandingan yang sudah dijalani, Chelsea hanya sanggup meraih empat kemenangan.

Klub asal London Barat hingga kini mengumpulkan 15 poin atau tertinggal 20 angka dari Leicester City di puncak klasemen sementara.

"Ini gila untuk melihat tim dengan kualitas seperti Chelsea berada di papan bawah liga. Hal ini benar-benar sulit dipercaya karena mereka adalah sebuah tim bagus yang dihuni banyak pemain berkualitas, serta telah mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan pemain bintang," kata Carroll.

"Memang sulit dibayangkan jika melihat Chelsea finis di posisi tiga terbawah pada akhir musim. Namun, jika mereka terus bermain seperti sekarang, mereka bisa saja terdegradasi," ucap Carroll.

Sebelum menutup kalender 2015, Chelsea masih memiliki tiga pertandingan di Premier League. John Terry dkk akan menjamu Sunderland (19/12/2015) dan Watford (26/12/2015) di Stamford Bridge, lalu bertandang ke Old Trafford, markas Manchester United (28/12/2015).

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer