Sukses


Mantan Presiden Inter Turut Prihatin Pemecatan Mourinho

Bola.com, Milan - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, prihatin dengan pemecatan Jose Mourinho di Chelsea. Menurut dia, sulit menilai siapa yang patut disalahkan atas terpuruknya The Blues musim ini.

Chelsea resmi memberhentikan Jose Mourinho dari jabatannya sebagai manajer pada Kamis (17/12/2015) malam WIB. Pemecatan itu berlangsung tujuh bulan setelah The Special One membawa Chelsea meraih gelar Premier League 2014-15.

"Saya merasa prihatin dengan keadaan Mourinho. Mungkin, ini adalah situasi di mana dia sendiri tak tahu cara untuk mengatasinya. Masalah ini menjadi baru baginya dibandingkan yang terdahulu," kata Moratti.

Moratti, yang pernah menggunakan jasa Mourinho di Inter Milan, tak pernah ragu dengan kualitas pria Portugal itu. Moratti yakin Mourinho bakal meraih kesuksesan di masa depan.

"Tidak perlu ditanyakan lagi soal kemampuan profesionalnya yang akan tetap berlaku. Apa yang salah? Saya sendiri tidak tahu, ini sangat aneh ibarat berada di terowongan di mana kita tidak bisa melihat cahaya hingga ujungnya," ucap Moratti.

Jose Mourinho punya kenangan manis ketika menjadi pelatih Inter Milan. Mourinho sukses mengantar Inter Milan meraih treble winner pada musim 2009/2010, juara di Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer