Sukses


Cole: Permainan MU Bikin Suporter Bosan!

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Andy Cole, mengritik permainan mantan klubnya pada musim ini. Pria asal Inggris itu menyatakan para pendukung MU saat ini merasa bosan dengan gaya permainan Setan Merah.

MU mengalami penurunan performa dalam beberapa laga terakhir. Statistik mencatat dalam enam pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi, MU selalu gagal meraih poin penuh.

Wayne Rooney dkk. meraih tiga hasil imbang dan menelan tiga kalah. Teranyar, MU takluk 1-2 dari Norwich City di Stadion Old Trafford, sabtu (19/12/2015) malam WIB.

Pada laga tersebut, Van Gaal mendapatkan cemoohan dari para pendukung MU yang memenuhi Stadion Old Trafford. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk ungkapan kekecewaan terkait performa buruk The Red Devils dalam beberapa laga.

"MU memiliki sejarah dan tradisi permainan menyerang dan menghibur. Itu memang tidak selalu mungkin terjadi dan saya telah bermain dalam beberapa pertandingan dengan berjuang. Namun, kami tidak memiliki pilihan lain selain menyerang," kata Cole.

"Kami diberitahu setiap pemain harus mendapatkan bola, tidak mengelak dari tanggung jawab, menikmati diri kami sendiri dan bermain seperti pemain MU. Menghibur fans itu penting. Tidak ada permainan yang menghibur musim ini dan para fans merasa bosan," ia menambahkan.

Manchester United akan melawan Stoke City di Stadion Britannia pada laga bertajuk Boxing Day pada pertandingan lanjutan Premier League 2015 - 2016, Sabtu (26/12/2015) malam WIB.

Sumber: Eurosport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer