Sukses


Montreal Impact Restui Didier Drogba Balik ke Chelsea, tetapi...

Bola.com, Montreal - Klub Didier Drogba saat ini, Montreal Impact, merestui jika sang pemain ingin kembali ke Chelsea pada Januari 2016. Meski begitu, klub Major League Soccer (MLS) tersebut berharap Drogba tetap bertahan.

Ditunjuknya Guus Hiddink sebagai manajer interim Chelsea membuat nama Drogba disebut-sebut akan kembali ke Stamford Bridge. Tetapi kali ini, mantan penyerang timnas Pantai Gading itu tidak akan membela The Blues sebagai pemain melainkan menjadi asisten Hiddink.

Drogba saat ini sedang berada di London, Inggris. Dia terlihat duduk bersama Hiddink dan pemilik klub, Roman Abramovich saat Chelsea meraih kemenangan 3-1 atas Sunderland, Sabtu (19/12/2015) malam WIB.

Kubu Montreal tak mempermasalahkan jika Drogba ingin kembali ke Chelsea. Namun ketika tugasnya bersama The Blues usai di akhir musim ini, Drogba diharapkan kembali berseragam Montreal Impact. Apalagi, pemain 37 tahun itu masih terikat kontrak hingga 31 Desember 2016. 

"Kami sedang dalam pembicaraan dengan Didier Drogba dan Chelsea FC. Kami akan melakukan segala yang kami bisa demi mendapatkan dia kembali pada 2016," bunyi pernyataan resmi Montreal Impact di akun Twitter @impactmontreal.

"Kami memahami kedekatannya bersama mantan klub dan berniat membantu mereka. Kami akan mengakomodasi hal itu. Tujuan kami adalah untuk membawa dia kembali menjalani musim baru, sesuai dengan kontraknya. Situasi saat ini berada di luar kendali."

Didier Drogba mulai gabung ke Montreal Impact pada Juli 2015. Hingga ini, mantan penyerang Galatasaray tersebut telah mencetak 12 gol dalam 12 laga yang sudah dimainkannya di seluruh ajang kompetisi. 

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer