Stoke City Waspadai Kebangkitan Manchester United

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 24 Des 2015, 23:01 WIB
Diperbarui 24 Des 2015, 23:01 WIB
Mark Hughes
Manajer Stoke City, Mark Hughes, tak ingin meremehkan kekuatan Manchester United dalam laga boxing day di Britannia Stadium, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. (AFP/MOHD FYROL)

Bola.com, Stoke-on-Trent - Manajer Stoke City, Mark Hughes, tak ingin meremehkan Manchester United saat saling berhadapan dalam laga bertajuk boxing day di Premier League, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. 

Manchester United akan bertandang ke Britannia Stadium, markas Stoke City dalam laga pekan ke-18 Premier League. Menghadapi laga ini, MU tengah dalam tren minor karena tak mampu menang dalam enam pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Meski begitu, Mark Hughes tak ingin memandang sebelah mata kekuatan calon lawan mereka. Menurut Hughes, MU memiliki kualitas yang mumpuni untuk bangkit dari keterpurukan.

"Manchester United adalah klub yang besar yang memiliki materi skuat bagus. Saya sering ditanya apakah ini adalah waktu yang tepat untuk melawan mereka, namun saya khawatir karena klub semacam ini lebih sering bangkit dengan tampil menggila," kata Hughes.

"Para pemain Manchester United memiliki tanggung jawab untuk menunjukkan penampilan yang bagus. Jadi, mereka pasti ingin kembali ke jalur kemenangan," ucap Hughes yang pernah menjadi pemain MU pada 1988 hingga 1995.

Stoke City saat ini menghuni posisi ke-11 klasemen sementara dengan raihan 23 poin. Sedangkan Manchester United berada di posisi kelima dengan koleksi 29 poin.

Sumber: Stoke City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

                                                      This video is presented by ballball