Sukses


Arsenal Dikabarkan Siap Labuhkan Chicharito ke Emirates

Bola.com, London - Daily Star mengabarkan bahwa Arsenal tertarik mendatangkan penyerang Bayer Leverkusen, Javier 'Chicharito' Hernandez, pada bursa transfer Januari 2016.

Chicharito tampil mengesankan bersama Bayer Leverkusen dengan gelontoran 19 gol dari 21 pertandingan. Hal ini yang mendasari ketertarikan The Gunners untuk mendatangkan penyerang asal Meksiko itu ke Stadion Emirates.

Saat ini Arsenal hanya memiliki satu penyerang tengah murni, yakni Olivier Giroud. Kendati musim ini Giroud tampil apik dengan raihan 15 gol dari 26 pertandingan di segala ajang, Wenger masih membutuhkan satu penyerang lagi sebagai pelapis Giroud.

Terkait itu, seperti dilansir Daily Star, The Gunners siap menggelontorkan dana mencapai 18 juta euro atau sekitar Rp 268 milliar, untuk mendatangkan Hernandez pada bursa transfer paruh musim. Namun, Belum ada tanggapan resmi dari pihak Leverkusen terkait angka yang diajukan tim Meriam London.

Saat Van Gaal datang ke Old Trafford pada 2014, striker Meksiko itu dipinjamkan ke Real Madrid. Javier Hernandez kemudian kembali ke Old Trafford dan sempat bermain tiga kali pada musim 2015-2016. Namun, Chicharito kemudian dilepas ke Leverkusen dikabarkan mencapai 8,4 juta poundsterling pada 31 Agustus 2015.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer