Sukses


Schneiderlin Frustrasi MU Gagal Akhiri Puasa Kemenangan

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin, merasa frustrasi karena timnya yang selalu gagal menuai kemenangan. Setan Merah gagal meraih kemenangan dari delapan pertandingan terakhir.

Teranyar, Setan Merah bermain imbang tanpa gol melawan Chelsea pada laga lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (29/12/2015) dini hari WIB.

Catatan Setan Merah kian buruk karena tim besutan Louis van Gaal hanya mampu mencetak lima gol dari delapan pertandingan. Hasil buruk yang dituai timnya membuat Schneiderlin frustrasi.

"Kami ingin menunjukkan kepada suporter tim ini ingin menang, tetapi cerita lama terulang kembali. Di sepak bola Anda tidak bisa menang jika tidak bisa mencetak gol," ucap Schneiderlin.

"Saya merasa kami tak memiliki keberuntungan. Semua orang di ruang loker kecewa karena gagal menang," lanjut pria Prancis tersebut.

Saat menghadapi Chelsea, Manchester United mendominasi penguasaan bola sebanyak 63 persen. Tetapi, tim yang bermarkas di Old Trafford itu hanya melepaskan empat tembakan. Satu mengarah ke arah gawang Thibaut Courtois, tiga lainnya meleset.

"Kami mendominasi pertandingan dan melaluinya dengan tempo bagus. Sejak menit pertama, kami langsung tancap gas dan menunjukkan komitmen (untuk menang)." 

Setelah ini, Manchester United menghadapi Swansea City di Stadion Old Trafford pada Sabtu (2/1/2016) malam WIB. MU saat ini berada di posisi keenam pada klasemen sementara Premier League dengan raihan 30 poin.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer