Sukses


Soal Isco, MU Siap Bersaing dengan City

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU), dikabarkan ESPN, Kamis (31/12/2015), siap menelikung Manchester City dalam upaya merekrut bintang muda Real Madrid, Isco, pada bursa transfer Januari 2016. 

Isco masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 30 Juni 2018. Namun, menurut media-media Spanyol, pemain asal Spanyol itu mulai gerah dengan statusnya di Madrid karena lebih sering duduk di bangku cadangan Los Blancos. 

Hingga pekan ke-17 La Liga, Isco baru tampil dalam 13 pertandingan, dengan lima di antaranya sebagai pemain pengganti. Dari total penampilannya tersebut, ia pun mencetak satu gol dan tiga assist

Selain itu, hubungan antara Isco dengan pelatih Rafael Benitez juga dikabarkan tak berjalan harmonis. Manchester City awalnya diberitakan menjadi klub yang paling serius merekrut Isco. Skuat asuhan Manuel Pellegrini itu dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 29,5 juta euro. 

Namun, MU, yang performanya kini sedang menurun, dikabarkan siap menelikung City. Menurut ESPN, manajemen Setan Merah rela menggelontorkan dana sebesar 32 juta euro agar gelandang berusia 23 tahun tersebut dapat berlabuh ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin. 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer