Sukses


2 Pahlawan MU Dipuji Schweinsteiger

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, memuji penampilan Anthony Martial dan Wayne Rooney saat timnya menang 2-1 atas Swansea City di Old Trafford, Manchester, Sabtu (2/1/2016) malam WIB.

Martial dan Rooney masing-masing mencetak gol bagi Setan Merah dalam pertandingan tersebut. Martial membuka skor pada menit ke-48 dan diikuti gol penentu kemenangan dari Rooney pada menit ke-77. Sebelumnya, The Swans sempat menyamakan kedudukan melalui Gylfi Sigurdsson pada menit ke-70.

"Pengaruh Anthony Martial dan Wayne Rooney sangat penting bagi kami. Mereka mencetak gol dan Rooney melesakkannya dengan luar biasa. Sayangnya, dia tidak bisa melakukannya kontra Chelsea, tetapi saya pikir dia akan sangat senang malam ini," kata Schweinsteiger.

Hasil positif ini membuat MU mengakhiri hasil minor dalam delapan laga terakhir. Sebelumnya, mereka bermain imbang kontra PSV Eindhoven (0-0), Leicester City (1-1), West Ham United (0-0), serta Chelsea (0-0). Rooney dan kawan-kawan juga menelan kekalahan ketika bersua VfL Wolfsburg (2-3), Bournemouth (1-2), Norwich City (1-2) dan Stoke City (0-2).

"Kemenangan hari ini sangat penting. Tiga poin sulit didapat terlebih Swansea sempat menyamakan kedudukan, tetapi kami terus berupaya. Memang tidak bagus setelah kalah pada tiga laga terakhir, tetapi tim merespons dengan baik," ucap Schweinsteiger.

"Tim punya karakter dan Anda bisa melihatnya. MU selalu berusaha menekan lawan dan mengontrol pertandingan. Kami juga punya beberapa peluang mencetak gol dan penting tim bisa mendapatkan dua gol hari ini," lanjut Schweinsteiger.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer