Sukses


Giliran Sponsor Jersey Kritik Gaya Permainan Manchester United

Bola.com, Herzogenaurach - Produsen seragam Manchester United, Adidas, melayangkan kritik terhadap skuat asuhan Louis van Gaal. CEO Adidas, Herbert Hainer, menilai gaya permainan Setan Merah tidak menarik.

Adidas dan Manchester United menandatangani kontrak kerja sama terbesar dalam sejarah sepak bola. Perusahaan apparel asal Jerman itu menyetujui kontrak 10 tahun dengan MU dengan nilai 750 juta poundsterling atau sekitar Rp 15,3 triliun.

Suntikan dana dari Adidas membuat MU mendatangkan banyak pemain musim ini. Antara lain Memphis Depay, Sergio Romero, Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, dan Antony Martial. 

Meski begitu, MU sempat mengalami penurunan performa musim ini yakni delapan laga tanpa kemenangan, dengan rincian empat kali imbang dan kalah. Hasil tersebut bahkan membuat posisi mereka turun ke urutan lima klasemen dengan koleksi 33 poin.

MU juga mengalami masalah pada produktivitas gol. Dari 15 laga terakhir, Wayne Rooney dkk hanya mampu mencetak 12 gol. Oleh sebab itu, Herbert Hainer berharap Wayne Rooney dkk memainkan permainan sepak bola yang lebih baik.

"Bisnis dengan Manchester United berlajalan baik. Kami menjual lebih banyak jersey dari diharapkan," kata Hainer.

"Kami puas, meski saat ini gaya bermain Manchester United tak seperti yang ingin kami lihat," ucap Hainer.

Sebelumnya, kekecewaan juga ditunjukkan oleh pendukung Manchester United. Mereka mengkritik gaya permainan klub yang dianggap membosankan melalui situs jejaring sosial.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer