Sukses


Chicharito Tak Menyesal Tinggalkan Manchester United

Bola.com, Florida - Penyerang Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, mengaku sama sekali tak menyesal hengkang dari Manchester United. Pemain yang akrab disapa Chicharito itu menilai pergi dari MU adalah keputusan yang tepat.

Chicharito angkat kaki dari Setan Merah dan bergabung ke Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas 2015. Bersama klub barunya, penyerang 27 tahun itu berhasil menunjukkan penampilan impresif.

Dia sukses mencetak 19 gol dalam 25 penampilannya di berbagai ajang. Berkat kontribusinya, Bayer Leverkusen kini bercokol di peringkat lima klasemen sementara Bundesliga dengan mendulang 27 poin.

Pemain asal Meksiko itu merasa masa-masanya di Manchester United sia-sia karena hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Sejak bergabung dengan MU pada 2010, Chicharito tercatat hanya tampil dalam 157 pertandingan. 

"Apa yang telah hilang dari saya dalam dua atau tiga tahun terakhir rasanya seperti saya kadang-kadang bermain dan kemudian kembali ke bangku cadangan. Tetapi, saya sekarang bermain di sebagian besar pertandingan atau hampir di semua laga bersama klub ini. Itulah yang saya butuhkan," kata Chicharito.

"Karena orang terkadang berpikir untuk mendapatkan kepercayaan diri dengan mencetak gol. Tetapi, saya tak berpikir demikian. Saya berpendapat kepercayaan diri akan diraih jika sering bermain untuk mendapatkan ritme," ucapnya.

Sumber: ESPN, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer