MU Dapat Tambahan Amunisi di Lini Tengah

Oleh Rizki Hidayat pada 07 Jan 2016, 23:06 WIB
Diperbarui 07 Jan 2016, 23:06 WIB
Adnan Januzaj
Minim kesempatan tampil bersama Borussia Dortmund membuat manajemen Manchester United memutuskan untuk memulangkan Adnan Januzaj. (Twitter.com)

Bola.com, Manchester - Manchester United resmi memulangkan Adnan Januzaj dari masa peminjaman bersama Borussia Dortmund. Bahkan, Januzaj telah berada di Kota Manchester dan akan mengikuti sesi latihan bersama Setan Merah.

Gagal mendapatkan tempat di skuat inti MU membuat Januzaj dipinjamkan ke Dortmund pada 31 Agustus 2015 hingga akhir musim ini. Bersama Die Borussen, pemain 20 tahun tersebut diharapkan bisa lebih sering mendapatkan kesempatan untuk tampil.

Tetapi sama seperti di Manchester United, Januzaj lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. Penggawa timnas Belgia itu hanya 12 kali bermain di seluruh ajang kompetisi tanpa sekalipun menyumbangkan gol buat Dortmund. Dari 12 laga tersebut, Adnan Januzaj hanya tiga kali tampil sebagai starter.

Minim kesempatan tampil bersama Borussia Dortmund, manajemen Manchester United memutuskan untuk memulangkan Januzaj. Diharapkan kehadiran pemain yang sempat menimba ilmu di akademi sepak bola Anderlecht itu bisa menambah kreatifitas MU di lini tengah.

"Borussia Dortmund telah sepakan untuk membatalkan kesepakatan peminjaman Adnan Januzaj," bunyi peryataan Manchester United di situs resmi klub.

"Adnan akan segera bergabung bersama skuat utama. Dia telah kembali ke Manchester untuk memperjelas detail-detail."

Adnan Januzaj mulai memperkuat Manchester United pada musim 2013-2014. Selama dua musim memperkuat MU, Januzaj mampu mencetak lima gol dari 60 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya