Sukses


Jurgen Klopp Pastikan Liverpool Tak Beli Eks Penyerang AC Milan

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan klubnya tidak akan mendatangkan penyerang Corinthians, Alexandre Pato pada bursa transfer Januari 2016.

Pato santer diberitakan bakal melanjutkan karier di Premier League. Sebab, mantan pemain AC Milan ini secara terang-terangan mengatakan keinginannya berkarier di Inggris.

Kondisi tersebut membuat Chelsea, Liverpool, dan Manchester United dikabarkan menginginkan Pato. Peluang Liverpool mendapatkan Pato menjadi lebih besar ketimbang dua klub lainnya.

 

Hal tersebut tak lepas karena pemain 26 tahun itu dilaporkan sudah berbicara dengan sesama pemain Brasil yang kini memperkuat The Reds, Roberto Firmino. 

Akan tetapi, Klopp justru meminta kepada para Liverpool dan wartawan untuk tidak berharap banyak Pato bakal mendarat ke Stadion Anfield.

"Saran pribadi saya untuk kalian yaitu jangan mengikuti rumor transfer Pato terlalu lama," kata Klopp.

Pada bursa transfer Januari 2016, Jurgen Klopp berhasil mendatangkan gelandang asal Serbia, Marko Grujic, dari Red Star Belgrade. Menurut Guardian, Liverpool harus merogoh kocek sebesar 5,1 juta poundsterling. Pemain tim nasional Serbia U-20 itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama The Reds.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer