Sukses


Pato Semakin Dekat Berlabuh ke Chelsea

Bola.com, London - Chelsea siap memperkuat lini serangnya di paruh kedua musim. ESPN melaporkan bahwa The Blues selangkah lagi berhasil mendaratkan penyerang asal Corinthians, Alexandre Pato.

Nama Alexandre Pato sejak lama dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Premier League. Liverpool menjadi klub yang menaruh minat lebih dulu kepada pemain asal Brasil tersebut.

Apalagi, The Reds memiliki Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Lucas Leiva, yang berasal dari Brasil. Hal itu semakin memudahkan Pato untuk beradaptasi.

Namun, Pato diklaim lebih tertarik bergabung dengan Chelsea. Raksasa London Barat itu memang diketahui membutuhkan amunisi baru di lini depan. Jika nanti bergabung, Pato bakal cepat beradaptasi. Pasalnya, The Blues memiliki beberapa pemain asal Brasil, diantaranya Willian, Kennedy, Oscar, dan Ramires.

Agen Pato bahkan dikabarkan sudah berada di London untuk merampungkan proses negosiasi. Bersama Chelsea, Pato nanti akan mendapatkan upah senilai 2,5 juta dollar atau sekitar Rp 34 miliar per tahun.

Alexandre Pato mengawali karier profesionalnya bersama Inernacional pada tahun 2006. The Blues kala itu amat kepincut untuk meminangnya. Namun, Pato memutuskan bergabung bersama AC Milan.

Bersama Rossoneri, Alexandre Pato sukses mempersembahkan gelar Scudetto 2010-2011 dan trofi Supercoppa Italiana 2011. Pada tahun 2013, Pato memutuskan kembali ke negara asalnya dan bergabung dengan Corinthians.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer