Sukses


Kebobolan 4 Gol, Kiper Sunderland Tetap Dipuji

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memuji kiper Sunderland, Jordan Pickford, pada laga di White Hart Lane, London, Sabtu (16/1/2016) malam WIB.

Baca Juga

Pickford menjalani debut bersama Sunderland di pentas Premier League dengan kekalahan. Kiper berusia 21 tahun itu harus rela gawangnya kebobolan empat gol dari pasukan The Lilywhites.

Sunderland sempat membuka skor melalui Patrick van Aanholt pada menit ke-40. Namun, Tottenham langsung membalas dan mencetak empat gol beruntun lewat Christian Eriksen (42' dan 67'), Moussa Dembele (59') dan penalti Harry Kane (79').

Inisialisasi Video

 

Secara statistik, Pickford menerima 11 kali tembakan dari para pemain The Spurs. Dari 11 tembakan, empat di antaranya membobol gawang mantan kiper Preston North End itu.

"Kami menciptakan banyak peluang yang tepat ke gawang Sunderland. Namun, kiper lawan (Pickford) bermain luar biasa. Kami tampil baik dan semakin kuat," kata Pochettino seusai laga.

"Ini respons yang baik setelah kekalahan dari Leicester City pada laga sebelumnya. Saya senang dengan penampilan para pemain. Kami butuh tetap bersabar dalam setiap pertandingan," ujar Pochettino.

Hasil tersebut mempertahankan posisi Tottenham di peringkat keempat klasemen dengan 39 poin dari 22 pertandingan. Adapun Sunderland berada di urutan ke-19 dengan 18 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer