Sukses


Gelandang Muda Dortmund Ini Buat Manchester City Gigit Jari

Bola.com, Dortmund - Manchester City mendapatkan penolakan dari Julian Weigl. Gelandang muda milik Borussia Dortmund itu mengaku tak memiliki keinginan untuk hengkang dari Signal Iduna Park.

Nama Julian Weigl sebelumnya dilaporkan Sky Sports menjadi salah satu bidikan Manchester City di bulan Januari 2016. The Citizens bahkan menyiapkan dana senilai 19 juta poundsterling atau sekitar Rp 378 miliar untuk mengamankan jasa pemain 20 tahun tersebut.

Kecepatan dan ketenangannya bermain di lini tengah membuat City terkesan pada Weigl. Apalagi usianya masih muda dan bisa menjadi prospek masa depan klub asuhan Manuel Pellegrini tersebut. Namun, ambisi City ternyata mendapatkan penolakan dari Weigl. 

"Saya benar-benar tak memiliki rencana untuk meninggalkan Dortmund. Bagi saya, hal itu hanyalah sebuah rumor," kata Weigl.

"Saya memiliki kontrak di Dortmund hingga 2019. Saya masih ingin memberikan banyak gelar untuk klub ini," ucap Weigl.

Borussia Dortmund mendatangkan Julian Weigl dari 1860 Munich pada awal musim ini. Hingga kini, pemain yang juga bagian tim nasional Jerman U-21 itu telah tampil dalam 16 pertandingan untuk Die Borussen.

Sumber: ESPN, Sky Sports, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer