Sukses


Kembali Berkostum Manchester United, Januzaj Cetak Dua Gol

Bola.com, Manchester - Sosok Adnan Januzaj langsung memperlihatkan taji kala menjalani 'debut' berkostum Manchester United, Selasa (19/1/2016) dini har WIB. Beraksi bersama tim Setan Merah U-21, pemain berusia 20 tahun tersebut mampu mencetak dua gol.

Januzaj melesakkan sepasang gol ke gawang Southampton U-21, di Stadion Leigh Sports Village, pada lanjutan Premier League U-21. Dua gol pemain asal Belgia tersebut lahir pada menit ke-45 dan 79, sekaligus membawa United U-21 unggul 4-0.

Dua gol lain lahir dari Will Keane pada menit ke-53 dan 69' via titik penalti. Raihan tiga angka membuat Manchester United U-21 berada di peringkat dua klasemen sementara Premier League U-21 musim 2015-2016. Mereka terpaut enam angka dari sang pemuncak, Sunderland U-21.

Penampilan istimewa Adnan Januzaj, meski bermain di tim junior, menuai reaksi positif dari Asisten Manajer Manchester United, Albert Stuivenberg. Usai laga, Stuivenberg langsung memberikan sinyal, Januzaj akan cepat mendapat kesempatan kembali ke tim senior.

Sayang, belum ada sinyal kapan Januzaj akan kembali lagi secara resmi bersama Wayne Rooney dkk. Namun menurut Manchester Evening News, Januzaj akan duduk di bangku cadangan saat The Red Devils menjamu Southampton, pada lanjutan Premier League 2015-2016, Sabtu (23/1/2016) mendatang, di Stadion Old Trafford.

Usai laga, Januzaj mengunggah aksi perdananya bersama Manchester United. Ia merasa bahagia bisa kembali mengenakan kostum kebesaran tim asal Carrington tersebut, setelah kembali dari masa peminjaman di Borussia Dortmund.

Meski bermain bagus, Januzaj sudah mendapat pekerjaan rumah lumayan berat dari Manajer Manchester United, Louis van Gaal. Sang bos menegaskan, kualitas individu Januzaj semakin bagus, tapi tidak dengan sisi fisik.

Seperti dirilis Daily Mail, beberapa waktu lalu, Van Gaal mengirim kritikan tajam terjadap fisik Januzaj yang dinilai jeblok, dan belum sesuai standar Premiership.

Sumber: Daily Mail, MEN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Louis van Gaal

Video Populer

Foto Populer