Sukses


Chelsea Dikabarkan Geat Mantan Penyerang AC Milan

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan The Telegraph berhasil mendatangkan mantan bomber AC Milan, Alexandre Pato, pada bursa transfer Januari 2016. Kabarnya, penyerang Corinthians itu bakal mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun dari The Blues.

Nama Pato sejak lama dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Premier League. Tiga klub Inggris, yakni, Liverpool, Newcastle United, dan Chelsea menjadi klub yang paling berminat mendapatkan jasa pemain asal Brasil itu.

Akan tetapi, Chelsea menjadi klub yang paling berpeluang besar mendatangkan Pato. Sebab, The Blues saat ini membutuhkan tambahan amunisi baru di lini depan setelah Diego Costa dan Loic Remy belum mampu memperlihatkan performa terbaik hingga pekan ke-21 Premier League.

Sejumlah media Inggris menyebut Pato telah menemui kesepakatan pribadi untuk berkostum Chelsea pada paruh musim ini. Manajemen The Blues juga menawarinya kontrak berdurasi tiga musim. Namun, baik Chelsea dan Corinthians belum setuju dengan harga Pato.

Corinthians menginginkan Chelsea membayar 8 juta poundsterling untuk Pato. Sementara itu, skuat Si Biru menganggap harga tersebut masih terlalu tinggi karena banyak keraguan dalam diri Pato, salah satunya permasalahan cedera.

Alexandre Pato mengawali karier profesionalnya bersama Internacional pada 2006. Chelsea kala itu amat kepincut untuk meminangnya. Namun, Pato memutuskan bergabung bersama AC Milan.

Bersama Rossoneri, Alexandre Pato sukses mempersembahkan gelar Scudetto musim 2010-2011 dan trofi Supercoppa Italiana 2011. Pada 2013, Pato memutuskan kembali ke negara asalnya dan bergabung dengan Corinthians.

Sumber: The Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer