Sukses


Bersua Southampton, Van Gaal Panggil Januzaj ke Skuat Utama MU

Bola.com, Manchester - Adnan Januzaj dikabarkan Mirror masuk dalam skuat utama Manchester United saat menghadapi Southampton, dalam laga pekan ke-23 Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (23/1/2016) malam WIB.

Keputusan manajer MU, Louis van Gaal memanggil kembali Januzaj tak lepas dari perfoma apiknya ketika memperkuat MU U-21 pasca-kembali dari masa pinjaman bersama Borussia Dortmund. Beraksi bersama tim Setan Merah U-21, pemain berusia 20 tahun tersebut mampu mencetak dua gol.

Dalam pertandingan lanjutan Premier League U-21 yang berlangsung di Stadion Leigh Sports Village, Januzaj mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-45 dan 79, sekaligus membawa MU U-21 menang 4-0 atas Southampton U-21.

Meski tampil apik dengan mencetak sepasang gol untuk MU U-21, tak menjamin pemain asal Belgia ini bakal menghuni skuat inti Manchester United saat menghadapi The Saints. Kabarnya, Januzaj akan berada di bangku cadangan terlebih dahulu sebelum Van Gaal memutuskan untuk memainkannya.

Januzaj bergabung dengan MU dari Anderlecht pada 2011. Dua tahun berselang, gelandang berusia 20 tahun itu melakukan debut bersama skuat senior The Red Devils saat menghadapi Wigan Athletic pada ajang Community Shield musim 2013-14 di Wembley, pada 11 Agustus 2013.

Selama dua musim berstatus sebagai pemain tim utama, Adnan Januzaj jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler sejak Louis van Gaal datang pada Juli 2014. Menurut catatan Transfermarkt, dari total 38 laga Premier League musim 2014-15, Januzaj hanya tampil sebanyak 18 kali, dengan 11 di antaranya sebagai pemain pengganti.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer