Sukses


Chelsea Memang Tertarik Rekrut Pato, tetapi...

Bola.com, Sao Paolo - Gilmar Veloz, agen mantan pemain AC Milan, Alexandre Pato, membantah kliennya sudah menjalin kesepakatan dengan Chelsea untuk berlabuh ke Stamford Bridge. 

Chelsea difavoritkan sebagai klub tujuan karier Alexandra Pato. Bahkan, agen penyerang asal Brasil itu dikabarkan sudah berada di London untuk melakukan proses negosiasi dengan The Blues.

Namun, Veloz menyatakan hingga saat ini belum ada tawaran resmi dari klub manapun untuk Pato. Meski begitu, Veloz mengaku adanya minat dari empat klub Eropa terhadap kliennya tersebut.

"Orang-orang bertugas untuk merespon tawaran, tetapi sampai saat ini tak ada satu pun tawaran yang diterima oleh Corinthians. Bursa transfer Januari sangat terbatas," kata Veloz.

"Chelsea, Liverpool, Sporting Lisbon, dan Benfica tertarik pada Pato. Keempatnya sama-sama memiliki peluang," ucap Veloz.

Pato memulai karier profesionalnya bersama Internacional pada 2006. Semusim berselang, AC Milan memboyong Pato ke San Siro.

Bersama Rossoneri, Pato sukses menorehkan 150 penampilan dan mencetak 63 gol serta 18 assist. Pada 2013, Pato memutuskan kembali ke Brasil untuk bergabung dengan Corinthians.

Saat ini, Pato sedang menjalani masa peminjaman bersama Sao Paolo dan masih terikat kontrak hingga 31 Desember 2016 di Corinthians.

Sumber: Evening Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer